Laga Pamungkas di Jadwal Liga Inggris

Tim Nasional U-U Under-16 Girls akan melakukan perjalanan ke Jerman dari 6-15 September untuk sebuah kamp latihan dan dua pertandingan.

Amerika Serikat akan menghadapi rekan-rekannya dari Jerman pada 12 dan 14 September di tempat-tempat di dan sekitar Wildeshausen, yang terletak di bagian utara negara itu, sebelah barat daya Hamburg.

Kepala pelatih U-16 WNT AS Kacey White akan membawa 20 pemain ke Eropa sebagai solusi padatnya jadwal liga inggris dengan 17 kelahiran pada tahun 2002, dua di tahun 2003 dan satu di tahun 2004. Ini adalah perjalanan internasional kedua tahun ini untuk WNT U-16 yang memenangkan tiga pertandingan dan Turnamen di Belgia Mei lalu.

Kelompok pemain ini bergerak naik dari level U-14 tahun lalu dan akan menghabiskan dua tahun sebagai GNT U-16 sebelum pindah ke U-18. Pemain-pemain ini semua memenuhi syarat untuk Piala Dunia Wanita U-17 2018, yang memiliki potongan usia pemain yang lahir pada atau setelah tanggal 1 Januari 2001, namun pada akhirnya akan menjadi kelompok usia inti bagi tim yang akan berusaha lolos ke Piala Dunia Wanita U-20 2022 FIFA.

U.. U-16 GNT Roster oleh Posisi:

GOALKEEPERS (2): Ryan Campbell (Jadi Cal Blues; Dana Point, Calif.), Mia Justus (Sky Blue -PDA; North Brunswick, N.J.)
DEFENDERS (6): Kayla Colbert (Legends FC; Rancho Cucamonga, California), Caroline Grey (Concorde Fire; Johns Creek, Ga.), Katherine Groff (NC Courage; Raleigh, NC), Samar Guidry (FC Dallas; McKinney, Texas), Makenna Morris mantan pemain la liga (Bethesda SC; Germantown, Md.), Smith Hunter (Akademi Pemerintahan; Seattle, Wash.)
MIDFIELDERS (7): Aislynn Crowder (Hawaii Rush; Mililani, Hawaii), Devi Dudley (La Roca Futbol Club; American Fork, Utah), Tatiana Fung (Maggie Graham (NTH Tophat; Atlanta, Ga.), Samantha Kroeger (Kelas Dunia FC, West Milford, NJ), Michaela Rosenbaum (Santa Rosa United; Santa Rosa, California), Allyson Sentnor (South Shore Select; Hanson, Mass.)
FORWARDS (5): Michelle Cooper (Michigan Hawks; Canton, Mich), Talia DellaPeruta (NTH Tophat; Cumming, Ga.), Dilary Heredia-Beltran (OLAHRAGA Blue Valley; Overland Park, Kansas), Trinity Rodman (Jadi Cal Blues , Pantai Newport, Calif), Reilyn Turner (Jadi Cal Blues; Aliso Viejo, California)

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Smartphone 1 jutaan

Indosat Ooredoo 4G Tercepat

Ponsel Murah