Turnamen Sepak Bola Amerika Serikat

Amerika Serikat selesai turnamen di tempat kedua setelah kehilangan ke Australia, mendebarkan kemenangan 4-3 melawan Brasil dan menang 3-0 atas Jepang. Sementara Australia memainkan sepakbola menyerang yang sangat baik di semua tiga pertandingan dan mengangkat trofi dengan tiga kemenangan, termasuk pertamanya melawan AS, sehingga AS Mereka mencapai evolusi yang berkelanjutan dari tim dan pendalaman kolam pemain top skor la liga. Sekarang Ellis siap untuk mengambil langkah selanjutnya.

"Sekarang adalah tentang membangun hubungan," kata Ellis setelah pertandingan di Jepang. "Mereka tahu apa yang saya menempatkan pemain dalam hal membuat sebuah tantangan dan bermain di posisi yang berbeda, bermain dengan orang yang berbeda. Saya mengerti. Ini adalah balapan yang panjang sampai 2019, tapi aku ingin sekarang. Lihatlah Australia, adalah tim yang berpengalaman yang mereka telah bersama-sama begitu lama bahwa mereka tahu dengan baik sehingga langkah berikutnya dalam proses kami; .. membangun lineup kami sebagai pemuncak klasemen liga inggris dan juga top skor dan bekerja pada kimia dan koneksi dan tim permainan kami "

AS NTB. UU. Dia dijadwalkan untuk bermain enam pertandingan lebih tahun ini pada musim gugur terhadap tiga dari lawan-lawannya untuk menyelesaikan 2017. Dia akan menghadapi Selandia Baru dua kali pada September, beberapa teman-teman yang ramah akan segera diumumkan pada bulan Oktober 2017 dengan dua pertandingan melawan Kanada pada tanggal 9 November di Vancouver, dan pada 12 November dalam sebuah skenario Amerika juga akan diumumkan segera.
Google Translate untuk Bisnis: Translator WebPeluang Translator

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Smartphone 1 jutaan

Ponsel Murah

Android Jellybean adalah Versi Terlelet